Saya punya temen bernama ( sensor ) panggil aja dia Boy hhaa, dia punya seorang pacar hemm dah serius bgt tuh menjalani hubungannya, dan ketika menginjak 6bulan, kurang tau apa sebab nya dia cerita ke saya kalau dia sudah putus ama pacarnya, saya pun kaget karena kan waktu itu dia yang bilang kaalau mau serius ama pacar nya itu, dan semenjak itu dia suka galau bgt kayak nya dan suka sensitif gitu kalau disinggung masalah mantannya, mungkin karena dia juga udah ngga kerja alias nganggur kali yaa penyebab putusnya tapi nggak tau juga si, tapi kata dia ternyata 2minggu kemudian si Boy pun melihat foto yang di upload oleh mantan nya itu dan ternyataaa mantan nya upload foto bersama pacar baru nyaa , ujar si Boy ,
tapi kata saya mungkin itu cuma temen biasa , tapi dia malah kekeh kalao itu pacar baru nyaa karena keliatan dari foto nya dan juga fose yaa sambil kepala di pundak cwo nya ituuu, yakali temen ampe bgtu fose nyaa kata si Boy..


dan ngga lama kemudian si Boy upload foto sambil berlumuran darah dikepala nya, hmm mungkin dia mau melihat mantanny itu masih perhatian apa ngga, dan ternyata emang benar mantan nya itu masih perhatian ke si Boy tapi cuma sekedar nanya " itu kenpa kepala nya berdarah ? " kata si Boy ngga kenapa2 ko, cuma jatuh dari kamar mandi aja di aplikasi WhatsApp... 
dan padahal itu darah nya bukan asli atau cuma dari buah naga, hhaa dasar.. caper bgt yaa haha..


ketika kami pergi main pun si Boy selalu bercerrita tentang mantannya itu, mungkin dia gagal move on nihh....
sampai pada suatu jalan raya ada 2 orang siswi SMK lewat dan menyalip kita, eeeehhh bentar itu kayak mantan gw deh, pelan2 bawa nya jangan di salip kata si Boy, tapi gw mah sengaja aja gua deketin tuh motor hhaa, si Boy sambil mukulin pundak gw,, jangan dideketin gw malu kata si Boy,
padahal kata gw mah itu bukan mantanya dia, emang nya aja dia mah lebay ,,
dan ternyata bener kan itu tuh bukan mantannya cuma mirip aja kata dia, emang dasar gagal  move on mah emang gitu kebayang bayang mantan terusss hhha..


hari berikutnya si Boy main ke Rumah gw, kata nya si mau nyari suasana baru aja, hmm okedah,,
mungkin bt juga di Rumah gw, dia pun ngeliat film yang ada di Laptop gw..
gw tanya , " Boy, lu udah nonton film Warkop belum ? " kata gw
kata dia udah sama si mantan di Bioskop,,  
aduuuh kirain belom tadi nya mau menghibur malah bikin dia jadi teringat ingat mantan terus..
hhaaa susah emang kalo belum move on mah..


mungkin disini dari pembaca ada Tips - Tips buat temen gw yang belom move on ini..
wasaalaam 😁

Post a Comment

Previous Post Next Post