About Me

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Perkenalkan nama gw Reza Septian, usia gw 21 tahun dan gw anak ke pertama dari 3 bersaudara, hhe udah ah segitu aja kenalannya. tak kenal maka tak sayang, hhe. oiya gw membuat Blog ini semata-mata untuk mencurahkan isi hati dan juga untuk membagikan ceramah-ceramah dari pada alim ulama. yaa walau pun gw bukan ustadz tapi apa salah nya kalau kita berdakwah lewat media Blog ini. semoga dengan ada nya Blog ini kita bisa menambah dan memperluas lagi ilmu pengetahuan kita terhadap Agama khusunya. karena jujur saja gw sedikit perihatin dengan keadaan zaman sekarang dimana anak anak kecil yang yang harus nya belajar dengan penuh semangat tapi harus terhalangi oleh Gadget mereka. iya gw juga tau memang ada sisi positif nya sih, tapi kalau setiap waktu harus main gadget, kapan ngaji nya ???

Oke, kalau orang tua nya ngasih waktu buat di sekolah Madrasahin tapi kalo ngga gmna, bakal gelap tuh bocah dengan ilmu Agama. ya walaupun di sekolah diajarin siih, tapi gua rasa belom cukup, karena di sekolah paling diajarin cuma 1 jam doang, sementara dalam 1 hari ada 24 jam. apa cukup ??
beruntung bgt gua dulu, dilahirkan bukan dizaman serba internet dan serba gadget ini. Yaa seengganya gua pernah sekolah madrasah dan ngaji pas abis magribnya. mungkin itu saja pendapat gua tentang dunia anak dan internet ini. semoga Blog ini bermanfaat khusus nya buat gw dan umumnya buat kalian.
sekian dan terimakasih.

Wasalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts